02 November 2016

Bayu Smule

Tags


Partner in crime saya malam ini adalah Bayu, penyanyi smule berdarah Kutowinangun yang tempo hari merayakan ulang tahun itu.

Tanpa basa basi, ia langsung memanjat tangga baja setinggi empat meter itu. Sedangkan saya hanya duduk santai didepan layar 14 inchi. Perangainya yang sat set, membuat pekerjaan kami cepat selesai.

"Beres, lik." Terdengar ia berteriak dari atas.

Sambil menancapkan flashdisk, saya membalas teriakannya, dan bertanya kepadanya,

"Kok tumben langsung munggah, lik?"

"Wee, lha. Aku ki meh selak nyanyi je"

"Wooo, biyangane." Batin saya.

Jadi, dari pada sampeyan mumet memikirkan kuda. Jangan lupa, mbesok tanggal 25 November ada Dewa Budjana Live in Concert di Tebing Mbreksi.

Ngomong-ngomong, ajak juga si Principe dan si Salero itu.