30 April 2010

Kontroversi film Gigolo, Tiga Aktor Cowboy Merasa Ditipu




Setelah menjalani pemeriksaan selama lebih kurang 4 jam di Polda Bali, tiga pemain Cowboys in Paradise akhirnya dipulangkan kembali ke Pantai Kuta. Polisi tidak menemukan keterkaitan mereka dengan peredaran film kontroversial tersebut.

“Tadi mereka diperiksa terkait aktivitas mereka di film tersebut, dan mereka mengaku ditipu dan tidak mengetahui bahwa sutradara film tersebut membuat film gigolo,” kata Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Gede Sugianyar Dwi Putra, Kamis (29/4/2010).

“Tidak ada unsur yang mengarah pada tersangka sehingga mereka dipulangkan kembali,” tambah Sugianyar. Ketiga "aktor" yang dimintai keterangan itu adalah Rosnam Efendik alias Fendi (29), Sugiarto Alias Argo (29), dan Suwarno alias Arnold (29).

Seperti diberitakan sebelumnya, ketiga pemeran anak pantai dalam film Cowboys in Paradise itu siang tadi dijemput di tempat kerjanya di Pantai Kuta oleh sejumlah anggota buser Direktorat Reserse Polda Bali untuk diperiksa terkait keterlibatan mereka dalam film yang disutradarai Amit Virmani tersebut.

Ketiga pemain ini bahkan juga berencana melaporkan sang sutradara ke polisi karena telah mencemarkan nama baik mereka. “Jadi saya merasa ditipu dan akan melaporkan Amit Virmani ke polisi," ujar Argo, salah seorang pemain yang di film tersebut beradegan sedang dipijat oleh seorang wanita bule.

kompas[dot]com