29 May 2016

Biaya Perawatan Gigi di R+ Klinik Gigi

Tags


Saat ini perawatan gigi sudah barang tentu menjadi tren masyarakat urban, terlebih sejak adanya era musim pasang kawat gigi atau behel.

Di Kota Yogyakarta sendiri, sudah banyak sekali klinik perawatan gigi dan menjamur dimana-mana, mulai dari yang biaya kaki lima hingga bintang lima.

Salah satu klinik perwatan gigi yang ada di Yogyakarta adalah R+ Klinik Gigi. Klinik Gigi yang berpusat di Jln. Anggajaya 303, Condongcatur, Yogyakarta ini memiliki enam cabang yaitu Cabang Kalasan, Cabang Kotagede, Cabang Baciro, Cabang Parangtritis, Cabang Babarsari dan Cabang Magelang.

Pengalaman saya menggunakan jasa R+ Klinik Gigi ini sangat puas, selain dokternya ramah mereka juga sangat telaten. Biasanya selama menangani satu pasien, satu dokter di temani dengan satu asisten dokter.

Selain tempat prakteknya yang nyaman dan di dukung dengan peralatan yang modern, biaya perawatan gigi di R+ Klinik Gigi ini juga sangat terjangkau. Pengalaman saya menambal dua gigi yang patah hanya mengeluarkan biaya Rp 700.000. Dengan rincian; Membersihkan 1 gigi = Rp 100.000, Menambal 1 gigi = Rp 250.000. Karena ada 2 gigi yang harus di tambal dan dibersihkan jadi total yang harus dibayar sebesar Rp 700.000. Itu dikerjakan kurang lebih selama 2 jam. Hasilnya pun sangat bagus dan memuaskan.

Jadi, anda mau merawat gigi atau menambal gigi? Mungkin tulisan ini bisa jadi referensi. Untuk informasi silahkan kunjungi situs R+ Klinik Gigi di www.rplusklinikgigi.com